alvatarz law

alvatarz law
KEBENARAN, KEADILAN, KASIH ADALAH SATU

Sunday, October 16, 2011

LUCIFER IS YESUS (KRISHNA)


hi..hi..hi..
WHO IS LUCIFER ???
Iblis Tripurasura ??? Tidak dia hanya Salah satu iblis ciptaan Dewa Syva.
kRISHNA yang lahir Kembali melalui inseminasi Alien Kepada Rahim perawan Suci Maria adalah Lucifer yang sesungguhnya.
dan Yesus adalah ALLAH SWT.

sebenarnya, sangat berat bagiku menulis status2 dan note di malam ini, Karena aku bersedih atas kenyataan yang mengecewakan banyak umat beragama.
Selama ini status dan note yg kutulis, sengaja kuhaluskan dan kututupi sebagian kebenaran itu.
tetapi, aku sudah memutuskan sudah saatnya manusia tahu yg sebenarnya, sekalipun kalian sangat membenciku.
itulah yg sebenarnya.
aku tak pernah berpihak pada satu agama pun,
aku hanya menuliskan apa yg aku lihat, aku dengar, aku rasakan, aku jalani dgn sadar, Bukan hasil penerawangan, semedhi, mimpi dsb.

Pulau Bali adalah  tempat bertahtanya  Iblis Syva (malaikat maut) dan Iblis Wishnu (Malaikat Gabriel)
Pulau Jawa, tepatnya Jogja adalah tempat bertahtanya Yesus (Lucifer)
Yesus adalah Krishna yang 5000 tahun Lalu tewas di bunuh oleh Ratu Segoro Kidul (Ratu Pantai Selatan) di pulau Jawa.
sebab itu dia memilih beristana di jogja karena dendamnya kepada ratu pantai selatan.
dia juga yg menciptakan pelacur-pelacur islam di Jawa sebagai Nyi roro kidul Palsu.

(neraka news, the true inside)

9 comments:

  1. ADMIN NYA ORANG GILA

    ReplyDelete
  2. admin nya emang sinting! Dasar admin alvatarzlaw penghisap tetek enci2 tepekong!!!!!! udah mendingan loe isepin tuh kontol loe sendiri sampe kenyang!!!

    ReplyDelete
  3. anda pengikut setan....

    ReplyDelete
  4. Krishna adalah awatara Dewa Vishnu yang bereinkarnasi untuk membasmi kejahatan ( Adharma ) dan menegakkan kebenaran (Dharma). Krishna adalah malaikat dan awatara Dewa Vishnu sang pemelihara bumi/dunia

    ReplyDelete
  5. Anda lah setan nya.

    ReplyDelete
  6. ini tulisan dari awal sampai akhir gak ada yang beres.... psikopat kali yak...

    ReplyDelete
  7. Hi..hi..hi..
    Yesus adalah babi Syva, babi Alloh swt.
    yesus gak pernah lahir, disalibkan mati.
    semua kisah injil dan alquran cuma dongeng karya NOSTRADAMUS.

    FAKTA = BINTANG DAVID, Adalah Simbol Babi Alloh, babi yesus, babi syva yg ada di MESJID, GEREJA DAN KUIL HINDU BUDDHA.
    fakta = BINTANG di PARTAI PKS, NU, Muhamaadiah, bendera Arab, mesir, yahudi, amerika dll negara adalah symbol bintang babi alloh.

    ReplyDelete