alvatarz law

alvatarz law
KEBENARAN, KEADILAN, KASIH ADALAH SATU

Sunday, October 16, 2011

KEBANGKITAN HINDU, BUDHA, KRISTEN/ROH KUDUS, Islam ADALAH DUSTA.

KEBANGKITAN HINDU, BUDHA, KRISTEN/ROH KUDUS, Islam ADALAH DUSTA.

by Alvatarz Mc Law on Thursday, July 29, 2010 at 9:17am
KEBANGKITAN HINDU, BUDHA, KRISTEN/ROH KUDUS, Islam ADALAH DUSTA.

Rangkaian Peristiwa Yg membuktikan, bhw Siapapun TOKOH AGAMA yg menggaungkan KEBANGKITAN, Baik di Indonesia, maupun diluar negeri dgn cara apapun baik mukzizat, doa, upacara heboh, adalah Tokoh2 Agama SETAN alias dukun merangkap tokoh agama/sebaliknya. 



1. Berawal dari Ritual Gunung merapi Tahun 1982 s/d 1984, dimana Riduan Tokoh Agama sesat dan Paranormal Melakukan Ritual setan dan Berhasil Mengurung dan m,engunci Eyang Merapi atas Bantuan Lucifer alias Tripurasura alias Allah swt, alias Arihman, Alias Debata Sori.

2. Renovasi Batu Hobon, Situs makam leluhur Suku Batak Tahun 1986. Renovasi yg disiarkan stasiun TVRI, sebenarnya PENCURIAN BENDA2 PUSAKA TEA TEA BULAN, leluhur nusantara yg ada dlm situs tsb oleh PERSATUAN DUKUN DAN TOKOH SESAT DARI SEMUA AGAMA DI SELURUH DUNIA.
Dalam ramalan kuno/kepercayaan leluhur Hindu Nusantara di tanak Batak, bhw TEA-TEA BULAN yg bukti peninggalannya ada di BALI (ogung tea-tea bulan), suatu saat akan bereinkarnasi kepada seorang manusia terpilih yg menjadi Pemimpin Nusantara.
Tujuan Renovasi/Pencurian, mencegah sekaligus mencari org yg diperkirakan reinkarnasi beliau.

3. Bulan Agustus thn 1989, dipublikasikan heboh oleh sgt byk media massa wkt itu.
Ribuan manusia terdiri dari Dukun2 dan Tokoh2 Sesat dari SEMUA AGAMA. Melakukan ritual bersama dgn alasan mengusir setan yg bernama Nyi RORO KIDUL.
Tujuan mereka sebenarnya sama, mencari dan membunuh si reinkarnasi leluhur nusantara, memburu sebuah pedang/keris Ratu Pantai Selatan yg diperkirakan akan dipergunakan sang reinkarnasi tsb.

4. Tahun 2003 Pertemuan Paranormal seluruh dunia yg diadakan di JERMAN utk membahas masalah Akhir Jaman sekaligus menyatukan kekuatan mencari sang reinkarnasi. Itulah mengapa Indonesia diwakili dukun prof. Sorimangaraja dari pusuk buhit tanah batak.

4. Tahun 2004, Upacara Gondang Nyi Roro Kidul di TMII, berbiaya lbh kurang 1,5 miliar disponsori Susilo Bambang Yudoyono. Juga dgn tujuan mencari sang inkarnasi leluhur. Dan Presiden setan itu hyn tinggal menunggu maut thn ini.

5. Sejak Skandal AGUSTUS di Pantai Selatan, Banyak sekali DUKUN PURA2 BERTOBAT LALU JADI TOKOH AGAMA. Kemudian kumpulan ribuan dukun dan tokoh2 agama tsb sgt giat dan aktif KONVERSI AGAMA dgn berbagai metode = ada yg penuh mukzizat, kerauhan/kesurupan, pengobatan, sosial dsb.
setiap kotbah mereka selalu menakut2ti manusia dgn Akhir jaman, ada juga yg gencar mengkotbahkan Kwan IM dan Roro Kidul tangan kanan raja setan, byk pula yg kerauhan kwan im, roro kidul, dewa wishnu, sabdo palon, yesus, dsb.
Tujuan mereka menguasai seluruh organisasi agama, mencari umat sebanyak2nya, dan Berhasil. Sasaran utama mereka Kaum muda. Karena tertulis dlm berbagai ramalan kuno, memang reinkarnasi tsb anak2 muda.

6. Sampai saat ini tokoh2 sesat tsb yg berhasil membelokkan semua ajaran agama khususny hindu, buddha dan kristen msh blm berhenti berburu... Berburu...dan berburu... Walau mereka telah tahu waktu untuk bertobat hyn sampai akhir bulan may 2010.

TAK ADA KEBANGKITAN Agama APAPUN.
yang ada BERAKHIRNYA ZAMAN INI DGN PEMUSNAHAN ISLAM, SEMUA SETAN DAN MANUSIA JAHAT DARI BUMI.
dan SETAN2 itu adalah Semua pencipta agama2 manusia sekarang.
yang sesungguhnya mereka cuma ARWAH ALIEN.
Manusia yg tersisa akan memulai peradaban baru, jaman baru dimana Semua manusia Akan Menganut satu ajaran Kasih yg menyembah SATU TUHAN DLM SATU PEMERINTAHAN.

Tinggalkanlah keyakinan dan kepercayaan anda pada Dogma/doktrin2  AGAMA dan tokoh agama. KEMBALILAH PADA AJARAN YG BENAR YAITU HATI NURANI DAN AKAL SEHAT ANDA MASING2.
.

17 comments:

  1. dasar alvatar mc law

    ReplyDelete
  2. saya sebagai hindu, tidak akan menghina agama lain...
    dasar yahudi (freemason) naskleng...
    anda jangan mengadu domba sebuah agama...
    dan anda jangan memutar balikan fakta...
    dewa wisnu tetap dewa wisnu bukan allah...
    jancok...

    ReplyDelete
  3. saya sebagai hindu, tidak akan menghina agama lain...
    dasar yahudi (freemason) naskleng...
    anda jangan mengadu domba sebuah agama...
    dan anda jangan memutar balikan fakta...
    dewa wisnu tetap dewa wisnu bukan allah...
    jancok...

    ReplyDelete
  4. Bertobatlah, selagi kamu bisa . karena jalan kebenaran dan hidup hanya didapatkan melalui kasih Yesus .

    ReplyDelete
  5. pikiran anda telah disesatkan oleh semua hal duniawi, jangan buat anda memikirkan bahwa sama dengan Allah, anda hanyalah manusia dengan segala keterbatasan pikiran dan logika. Jika semua yang anda maksud adalah dusta, dari manakah anda diciptakan ? dunia dan segala isinya . Semua agama itu pada dasarnya baik, tetapi hanya satu iman dan keyakinan saja yang akan membawamu pada keselamatan, keselamatan akan dosa-dosa yang pernah kamu perbuat. hanya Dia, Yesus Kristus . Percayalah maka kamu akan selamat, engkau dan seisi rumahmu . Tuhan memberkati

    ReplyDelete
  6. hi..hi..hi..
    Tuhan kalian bahkan tak bisa menyelamatkan dirinya dari tanganku.

    ReplyDelete
  7. Kelihatan aslinya... Anak buah Bhallamin si raja Atlantis kuno yang bermimpi menjadi raja dunia dengan mendirikan negara ISRAEL. Gak usah mengaku sebagai saudara dan punya perjanjian dgn orang Jawa. Kami tahu rajamu itu sangat ketakutan dgn orang Jawa. Dan dia akan DIKALAHKAN LAGI oleh orang Jawa. Puluhan ribu tahun diberi waktu supaya sadar dan bertobat tapi gak insyaf juga. Muncullah sekarang juga kalo berani hai raja zion, manusia Jawa sudah menunggu kemunculanmu, jangan hanya sembunyi di belakang budak budak Yahudimu.

    ReplyDelete
  8. udah, nggak usah ditanggepin. manaaa??? SBY masih idup tu sampe sekarang. ini orang lagi ngelindur.. biarin aja :D

    ReplyDelete
  9. kulit kontol putus

    ReplyDelete
  10. alloh swt berkepala kontol. wkwkwkwk

    ReplyDelete
  11. AKU ADALAH ANAK IDIOT YANG
    MANGKAL DI KUBURAN.
    PEKERJAAN KU SETIAP HARI
    ADALAH NGISEPIN KONTOL
    BAPAK KU SANDIRI DAN MINUM
    SPERMA KU SENDIRI. PEKERJAAN IBU KU ADALAH JADI
    PELACUR PSK DAN BAPAK KU
    ADALAH BAJINGAN YG
    PEMERKOSA. SUATU HARI IBU KU
    DI PECAT DARI PEKERJAAN
    PELACUR NYA KARENA TEMPIK NYA UDAH BASI JADI AKHIR NYA
    AKU YANG KERJA MENYODOMI
    ANAK KECIL. HEHEHE
    AKU BERSAKSI TIADA SETAN YANG PALING TERKUTUK SELAIN AULLOH SWT SANG IBLIS KEPARAT ITU. ISLAM ADALAH AJARAN SESAT YANG KU BAWA AGAR MANUSIA PADA TERSESATKAN. DAN
    AULLOH SWT ITU SEKARANG LAGI DI SIKSA DI NERAKA YANG PALING DALAM. AL-QRAN ITU ADALAH KITAB SETAN YANG TURUN DARI NERAKA YANG BERISI AYAT2 SETAN. AULLOH TOLONG HISAPIN KONTOL AKU DONG...

    ReplyDelete
  12. Kyk e pemilik situs ini punya kecewa berat ama Tuhan, lalu mulai lah smua postingan ini. Nah kita semua menunggu,, silahkn berbuat & berkata sesukanya,,,ntar kita akan tahu masing2,,,

    ReplyDelete
  13. Anak haram jadah pelakt bangsat paria fucking.

    ReplyDelete
  14. hehehe....Sudah di tunggu sekian lama ......si banyak bacot itu nggak berani keluarin postingan lagi.....apa dia sdh modar ya....atau pusing karena pancingannya sepi banget peminatnya....hek hek hek

    ReplyDelete
    Replies
    1. jika bedebat dengan orang ini kita harus sudi turun level setingkat dengan dia dan jika kita mau turun selevel dengan dia kita akan kalah pengalaman dengan dia sebagai tukang hujat jd baiknya doakan saja biar sadar xixixixi :D

      Delete
  15. YANG NULIS/PEMILIK BLOG INI ADALAH SEEKOR ANJING...!!!!
    DARIPADA NDEBAT NDAK JELAS LEBIH BAIK : http://www.fux.com/search?q=Shione+Cooper
    http://www.hdzog.com/category/asian/

    ReplyDelete
  16. mending hapus aja postingan sampah kayak gini pingin ngetop gak gini caranya :), kalo kominfo tau gak lama blog kayak gini dan semoga pemiliknya juga bisa di proses hukum karena penistaan dan ujaran kebencian ...

    ReplyDelete