alvatarz law

alvatarz law
KEBENARAN, KEADILAN, KASIH ADALAH SATU

Sunday, October 16, 2011

BUDDHA TERTINGGI ADALAH TUHAN

BUDDHA TERTINGGI ADALAH TUHAN

by Alvatarz Mc Law on Thursday, July 29, 2010 at 3:51pm
Percakapan ini adalah nyata terjadi antara Aku, Julay, Sidharta.

Aku bertanya kepada Manusia, Siapakah Buddha Tertinggi ???

jwbnya = ngawur

AKU BERTANYA PADA BUDDHA JULAY, Bapa siapakah Buddha Tertinggi ?

jawabnya = Anakku, BUDDHA TERTINGGI ADALAH TUHAN.

Lalu Aku bertanya pada Sidharta Gautama,
Bapa, Mengapa perkataan itu kau ucapkan dulu ?

Sidharta berkata = Anakku, bukankah dalam masa penderitaan mu, Engkau telah berkata hal yg sama denganku.
Bahkan engkau mengutuk dan menantang Tuhan.

Lalu Buddha Julay berkata =
AKU BUKANLAH AKU
AKU BUKANLAH AKU
AKU BUKANLAH AKU
AKU ADALAH KASIH DARI SANG PENCIPTA ALAM SEMESTA.

itulah ajaran Buddha tertinggi dari Tuhan Sang Pencipta Alam Semesta

4 comments: